The Conjuring 2 (2016) Sub Indo | Download Streaming Film

http://downloadstreamingfilm.blogspot.com/2016/06/the-conjuring-2-2016-sub-indo-download.html

Tag : "The Conjuring 2 (2016) Sub Indo, Download The Conjuring 2 (2016) Sub Indo, Nonton The Conjuring 2 (2016) Sub Indo Online, Streaming Online The Conjuring 2 (2016) Sub Indo"

The Conjuring 2 (2016) Sub Indo - Selamat pagi para pecinta film dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai Film Terbaru yang sangat populer di tahun ini, yaitu The Conjuring 2, anda bisa nonton dan juga download secara gratis. Film The Conjuring 2 merupakan Film Terbaru yang dikeluarkan oleh New Line Cinema, Setelah rilis pada tanggal 10 Juni 2016 film ini meledak dan sangat populer apalagi karakter hantunya yang sangat hits sekali yaitu "Valak". Film The Conjuring 2 ini disutradari oleh James Wan, dan ditulis oleh Carey Hayes, Chad Hayes, Wan and David Leslie Johnson. Film The Conjuring 2 merupakan Sekuel terbaru dari The Conjuring yang dulunya diproduksi di tahun 2013. The Conjuring 2 selain anda bisa tonton di bioskop kesayangan anda, anda juga bisa menontonnya disini, kami menyediakan Video Terbaru dari The conjuring 2. Tentunya anda harus menggukanannya dengan sebaik mungkin. usahakan jangan menonton sendiri biar aman. 

Sinopsis :

Film The Conjuring 2 bercerita tentang pasangan paranormal yang terkemuka di dunia yaitu Lorraine dan EdWarren yang mencoba untuk menangani kasus Supranatural yang terjadi di Negara Inggris pada tahun 1997. untuk lebih lengkapnya anda bisa Tonton di blog ini ataupun anda bisa mendownloadnya langsung. Film The Conjuring 2 Terbaru Terpopuler 2016.

Informasi Film :

Sutradara : James Wan
Produser : Peter Safran, Rob Cowan, James Wan
Skenario : James Wan, Chad Hayes, Carey Hayes, David Leslie Johnso
Penulis : James Wan, Chad Hayes, Carey Hayes
Pemeran : Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O'Connor, Madison Wolfe, Simon McBurney, Franka Potente
Musik : Joseph Bishara
Sinematografi : Don Burgess
Editor : Kirk M. Morri
Perusahaan Produksi : New Line Cinema, The Safran Company, Atomic Monster, RatPac-Dune Entertainment,
Distributor : Warner Bros. Pictures
Rilis : 7 Juni 2016 (TCL Chinese Theatre), 10 Juni 2016 (Amerika)
Durasi : 134 menit
Negara : Amerika
Bahasa : Inggris


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: