Download Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 720p (2016) | Nonton Film Streaming

http://downloadstreamingfilm.blogspot.com/2016/07/ada-apa-dengan-cinta-aadc-2-720p-2016.html

Tag : "Download Film Ada Apa Dengan Cinta 2 Terbaru, Streaming Online Ada Apa Dengan Cinta 2 HD 720p BlueRay, Nonton Film Ada apa dengan Cinta 2 Online"

Free Download Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 720p (2016) | Nonton Film Streaming - Selamat malam para pecinta film dimanapun anda berada, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah film terbaru yang rilis pada akhir april 2016 yaitu Sekuel kedua dari film Ada Apa Dengan Cinta yang diproduksi tahun 2002 yaitu Ada Apa dengan Cinta 2. Memang peluncuran sekuel ke dua ini cukup lama, 14th tetap dengan aktor yang pernah bermain di Ada Apa Dengan Cinta 1. Dimana dimainkan oleh Aktor Nicholas Saputra sebgai Rangga dan Dian Sastro wardoyo Sebagai Cinta. Film ini disutradarai oleh Riri Riza, setelah lama tidak terdengar kabar dari film ini, seperti hening saja, akhirnya di tahun 2016 ini Sekuel ke duanya rilis juga, pastinya ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh semua pecinta film indonesia, yang sangat menyukai film Ada apa dengn Cinta ini, yang dulunya menuai sukses.  Film ini Rilis pada tanggal 28 April 2016 di berbagai bioskop di indonesia.

Sinopsis :

Menceritakan cerita cinta Rangga dan Cinta yang sudah terdiam selama 14 tahun. Walaupun pertama-tama mereka memutuskan untuk hubungan jarak jauh setelah Rangga pergi ke New York, Cinta makin bertanya-tanya mengapa Rangga secara tidak langsung mencoba putus kontak dari Cinta setelah Cinta dan keluarganya mengunjungi Rangga terakhir kali di New York. 14 tahun berlalu, Rangga melanjutkan kehidupan di New York tanpa ada Cinta dan Cinta berada di Jakarta dan bertunangan dengan Trian. Hingga takdir mempertemukan mereka lagi di Yogyakarta, memberi kesempatan kedua untuk hubungan mereka.

Informasi Film :

Sutradara : Riri Riza
Produser : Mira Lesmana
Penulis : Riri Riza, Prima Rusdi
Pemeran : Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia
Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara, Ario Bayu, Christian Sugiono
Distributor : Miles Productions, Legacy Pictures
Tanggal rilis :  28 April 2016
Lokasi : Jakarta, Yogyakarta, New York City
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Streaming Online :



Link Download :

HD 720p : UPTOBOX | USERSCLOUD

Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: