The Huntsman Wrinter's War (2016) Bluray 720p Sub Indo

http://downloadstreamingfilm.blogspot.com/2016/05/the-huntsman-wrinters-war-2016-bluray.html


Tag : " Free Download The Huntsman Wrinter's War (2016) Bluray 720p Sub Indo, The Huntsman Wrinter's War (2016) Bluray 720p Sub Indo, Streaming Online The Huntsman Wrinter's War (2016) Bluray 720p Sub Indo, Nonton The Huntsman Wrinter's War (2016) Bluray 720p Sub Indo Online"

The Huntsman Wrinter's War (2016) Bluray 720p Sub Indo - Selamat siang para pecinta Film dimanapun anda berada, kami akan membagikan informasi mengenai Film Hollywood yang kebetulan tergolong baru, karna rilis pada tahun 2016 tepatnya pada tanggal 4 April 2016. Film The Huntsman Wrinter's War ini merupakan sekuel dari film Sebelumnya yaitu Snow White and The Huntsman, merupakan film petualangan Fantasi gelap inggris-amerika. Film ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, karya Hans Christian Andersen. Film ini berdasarkan pada karakter-karakter dari cerita rakyat Jerman "Putri Salju" yang dikompilasikan oleh Grimm bersaudara, serta "Ratu Salju" karya Hans Christian Andersen. Film tersebut dibintangi oleh Chris Hemsworth, Charlize Theron, Nick Frost dan Sam Claflin mempersembahkan kembali peran-peran mereka, yang bergabung dengan Emily Blunt, Rob Brydon dan Jessica Chastain.

Sinopsis :

The Huntsman Winter's War merupakan film yang bercerita tentang kebangkitan dari Ravenna ( Charlize Theron ) yang dibangkitakan oleh sang adik, Freya ( Emily Blunt ) sang Ratu Es. Sebagai saudara jahat yang mempersiapkan diri untuk menaklukkan sebuah tanah kekuasaan dan satu-satunya yang bisa menghentikan mereka adalah dua pemberontak dari band prajurit elit Freya, The Huntstman – Eric ( Chris Hemsworth ) yang sebelumnya dibantu oleh Putri Salju untuk mengalahkan Ravenna dan cinta terlarangnya Sara ( Jessica Chastain ).


Informasi Film :

Sutradara : Cedric Nicolas-Troyan
Produser : Joe Roth
Penulis : Craig Mazin, Evan Spiliotopoul,
Berdasarkan Karakter karya : Evan Daugherty
Pemeran : Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Nick Frost, Sam Claflin, Rob Brydon, Jessica Chastain
Musik : James Newton Howard
Sinematografi : Phedon Papamichael
Penyunting : Conrad Buff
Perusahaan produksi : Perfect World Pictures, Roth Films
Distributor : Universal Pictures
Tanggal rilis : 03 April 2016 (Singapore), 04 April 2016 (United Kingdom), 22 April 2016 (United States)
Durasi : 114 menit
Negara : Britania Raya, Amerika Serikat
Bahasa : Inggris

Link Download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: