DOWNLOAD FILM TERBARU MY STUPID BOSS (2016) HD 720p NONTON STREAMING ONLINE

Nonton Online download My Stupid Boss Streaming
Tags : "Download Film Indonesia Terbaru My Stupid Boss!! Full Movie, Nonton Film My Stupid Boss (2016) Bluray Online, Streaming Online My Stupid Boss bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian Terbaru"

FREE DOWNLOAD FILM TERBARU MY STUPID BOSS (2016) HD 720p NONTON STREAMING ONLINE - Selamat malam pemirsa pecinta film indonesia dimanapun kalian berada, nah kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua sebuah film indonesia terbaru gratis yaitu My stupid boss, nah bagi kalian yang sangat menunggu film ini di internet kali ni adalah waktu yang tepat bagi kalian karna saya akan membagikan langsung kepada kalian. nah film ini merupakan film yang rilis pada tahun 2016 memang cukup lama karna sekarang 2017 tapi film ini tentunya masih mendapatkan banyak penggemar. nah silahkan saja lihat reviewnya dibawah.

Informasi Film :

Sutradara : Upi Avianto
Produser : Frederica
Skenario : Upi Avianto
Berdasarkan: My Stupid Boss
karya :  Chaos@work
Pemeran : Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Alex Abbad
Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime
Iskandar Zulkarnain, Melissa Karim
Musik : Aghi
Penyunting : Wawan I. Wibowo
Perusahaan produksi : Skop Production
Distributor : Falcon Pictures
Tanggal rilis : 19 Mei 2016
Durasi : 108 menit
Negara : Indonesia, Malaysia
Bahasa : Indonesia & Melayu

Sinopsis :

Boss Bodoh saya menceritakan kisah bos absurd dan karyawannya. Bossman (Reza Rahadian) adalah seorang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Sebuah besar tapi tidak terorganisir perusahaan. Penyebab untuk kekacauan dalam organisasi adalah Bossman sendiri. Prinsip pertama dari manajemen adalah bahwa Bossman Apakah Selalu Benar. Yang berarti apapun Bossman naksir, dia akan menyelesaikannya. Dan itulah prinsipnya berikut: Mustahil Kita Lakukan Keajaiban Kami Coba. Di tengah-tengah ini Diana, sekretaris Bossman, yang harus menyulap di setiap kesempatan dengan peluang yang sepertinya tidak pernah menambahkan di perusahaan. harian Diana dihadapkan dengan kejenakaan bosnya dan kesabaran dan rasa yang baik semua diuji. 

Streaming Link :



Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: