DOWNLOAD FILM I LOVE YOU ( ILY ) FROM 38.000 FEET (2016) HD FULL MOVIE

Download ILY From 38.000 Feet
Tags : "Download ILY From 3800 FT Full Movie, Nonton Film I Love You From 38.000 Feet HD Quality Online, Streaming Online I Love You (ILY) From 38.000 Feet Full Gratis"


FREE DOWNLOAD FILM I LOVE YOU ( ILY ) FROM 38.000 FEET (2016) HD FULL MOVIE - selamat pagi teman - teman semua pecinta film yang saya cintai, wah sorry banget baru bisa post film yang satu ini, kebetulan admin lagi sibuk banget, biasa kuliah. nah kali ini saya akan memenuhi permintaan temen - temen yaitu ngepost Film I Love You From 38000 Feet Full Movie Gratis. nah kalian pasti sudah penasaran dengan film yang satu ini. film ini diperankan oleh kedua remaja yang saya suka banget yaitu Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. nah gak usah panjang lebar sudah. silahkan saja simak sinopsis dibawah ini.

Sinopsis :

Film ini bercerita tentang seorang cewek jomblo keturunan ningrat yang sifatnya ceria dan berjiwa petualang bernama aletta (Michelle Ziudith). Suatu waktu ia mendapat izin untuk pergi sendiri ke Bali. Di dalam pesawat, Aletta sempat bertatapan dengan cowok ganteng bernama Arga (Rizky Nazar), yang tiba-tiba duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang di ketinggian 38.000 kaki. Menyelamatkan Aletta dari gangguan seorang cowok alay. Kedekatan Aletta dengan Arga berlanjut ketika di Bali, saat mereka bekerjasama untuk sebuah program televisi. Sikap pendiam Arga awalnya sempat membuat Aletta kewalahan mencari cara demi menarik perhatian Arga. Sampai akhirnya sebuah kejadian tak terduga di lokasi syuting membuat Arga mengakui perasaannya ke Aletta.

Informasi Film :

 Sutradara : Asep Kusnidar
Penulisa Naskah : Sukdev Singh Tisa TS
Produser : Sukdev Singh, Wicky V Olindo
Produksi : Screenplay Films
Pemain : Michelle Ziudith (Aletta), Rizky Nazar (Arga), Tanta Ginting (Jonah)
Derby Romero (Rimba), Amanda Rawles, Ricky Cuaca (Bugi), Ayu Dyah Pasha
Jenis Film : Drama, Romance
Durasi : 90 menit
Negara Asal : Indonesia
Rilis : 5 Juli 2016

Streaming Here :

Link Download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: