Ip Man 3 (2015) Bluray 720p Sub Indo | Download and Streaming Movie

Ip Man 3 (2015) Bluray 720p Sub Indo

Tag : "Download Ip Man 3 (2015) Bluray 720p Sub Indo Full Movie, Nonton Ip Man 3 (2015) Bluray 720p Sub Indo Online, Streaming Ip Man 3 (2015) Bluray 720p Sub Indo, Watch Online Ip Man 3 (2015) Bluray 720p Sub Indo"

Ip Man 3 (2015) Bluray 720p Sub Indo - Selamat malam para pengunjung, kali ini kami akan membagikan sebuah film yang cukup populer khususnya di Indonesia, yaitu Ip Man 3. Film yang dibintangi oleh Donnie Yen ini sukses merebut hati para penikmat Film, hususnya di indonesia. Film Ipman 3 merupakan sekuel ke 2 dari film Ip Man, film yang bercerita tentang seorang Master Wing Chun ini memang penuh dengan drama dan aksi yang menegangkan. Ip Man adalah Guru dari Aktor Bruce Lee, di film Ipman 3 ini Ipman harus bertarung dengan salah satu master Wingcun lainnya, sementara Istri dari Ipman sedang sakit parah, apakah yang akan dilakukan Ip Man. biar lebih afdol silahkan di download saja, atau bisa menontonya langsung di blog ini.

Sinopsis :

IP MAN 3 masih didasarkan pada kehidupan Yip Man (Donnie Yen), seorang grandmaster seni bela diri Wing Chun dan juga guru dari tokoh ikonik bela diri Bruce Lee. Untuk kesekian kalinya, guru Yip harus menghadapi sekelompok gangster sadis yang ingin menguasai kota dengan kekearasan.

Tidak terima atas perlakuan kelompok ini, Guru Yip turun tangan untuk memberantas para gangster yang selama ini sangat meresahkan warga. Namun kali ini Guru Yip akan bertarung dengan salah satu lawan yang paling berat yang pernah ia dihadapi, dia adalah seorang petinju tangguh bernama Frank (Mike Tyson). Frank terkenal sadis, dan tak terkalahkan. Mampukah guru Yip menghancurkan Frank?

Film Info :

Sutradara : Wilson Yip
Produser : Raymond Wong
Penulis : Edmond Wong
Pemeran : Donnie Yen, Zhang Jin, Lynn Hung, Patrick Tam, Karena Ng
                 Kent Cheng, Bryan Leung, Louis Cheung, Danny Chan, Mike Tyson
Perusahaan produksi : Pegasus Motion Pictures
Tanggal rilis : 24 Desember 2015
Negara : Hong Kong
Bahasa : Bahasa Kanton
Anggaran : US$36 jutaSutradara Wilson Yip
Subtitle by : Layarkaca21
Sumber : wikipedia Indonesia

Link Download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: