Need For Speed (2014) Bluray Sub Indo | Download Streaming Movie

Need For Speed (2014) Bluray Sub Indo

Tag : "Need For Speed (2014) Bluray Sub indo, Download Film Need For Speed Sub Indo, Nonton Need For Speed Sub Indo Online"

Need For Speed (2014) Bluray Sub Indo | Download Streaming Movie - Selamat Siang para pengunjung, kali ini Kami akan berbatgi sebuah Film yang cukup Lama rilis, Film Need For Speed dirilis pada tanggal 13 Maret 2014. Film yang diangkat dari Sebuah Game ini berhasil menjadi Box Office tidak kalah dengan saingannya yaitu Fast And Farrious, Film yang di sutradarai oleh Scott Waugh dan diperankan oleh Aaron Paul, Dominic Cooper, Scott Mescudi dkk. 

Tag : "Need For Speed (2014) Bluray Sub indo, Download Film Need For Speed Sub Indo, Nonton Need For Speed Sub Indo Online"

Sinopsis : Film Need For Speed menceritakan tentang Seorang pembalap yang sedang menghadapi masalah, yaitu hutang yang ditinggalkan oleh ayahnya bernama Tobey Marshall(Aaron Paul), ketika itu Dino Bester sang lawan menawarkan kerja sama untuk merakit mobil Ford Mustang, seharga 3juta Dollar, dan Tobey akan mendapatkan Fee 25% sebesar 500rb Dollar. setelah mobil laku terjual Dino Bester Mengajak Tobey untuk bertaruh balapan dengan jika tobey kalah tidak mendapatkan apapun dari mobil tersebut. pada balapan itu Pete teman dari Tobey Meninggal akibat di senggol oleh Dino Bester, namun Tobey Difitnah dan akhirnya masuk penjara, setelah 2 tahun dipenjara akhirnya Tobey bebas bersyarat, dan mengikuti Balapan Mobil De Leon. nah seperti apa keseruannya silahkan di download saja atau bisa menontonnya secara online disini.


Informasi Film :

Sutradara : Scott Waugh
Produser : John Gatins, Patrick O'Brien, Mark Sourian, Shane Black
Penulis : George Gatins, John Gatins,
Berdasarkan : Game Need for Speed 
karya : Electronic Arts
Pemeran : Aaron Paul, Dominic Cooper, Scott Mescudi
Musik : Nathan Furst
Sinematografi : Shane Hurlbut
Penyunting : Paul Rubell, Scott Waugh, Perusahaan
produksi : Touchstone Pictures, DreamWorks Pictures, Reliance Entertainment, Electronic Arts
Distributor : Walt Disney Studios, Motion Pictures
Tanggal rilis : 12 Maret 2014 (Britania Raya), 13 Maret 2014 (Rusia), 13 Maret 2014 (Serentak), 20 Maret 2014 (Jerman), Negara United States
Bahasa : English
Anggaran : $66 juta
Sumber informasi : Wikipedia Indonesia, Subtitle Oleh Layarkaca 21

Link download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: