Justice League Vs Teen Titans (2016) Bluray 720p Sub Indo

http://downloadstreamingfilm.blogspot.com/2016/04/justice-league-vs-teen-titans-2016.html
Tags : "Justice League Vs Teen Titans (2016) Bluray 720p Sub Indo, Download Justice League Vs Teen Titans (2016) Bluray 720p Sub Indo, Streaming Online Justice League Vs Teen Titans (2016) Bluray 720p Sub Indo, Nonton Justice League Vs Teen Titans (2016) Bluray 720p Sub Indo Online"

Justice League Vs Teen Titans (2016) Bluray 720p Sub Indo - Selamat Sore Pengunjung, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah Film Animasi bergenre Actions Fantasy, jebolan DC Comics yaitu Justice League Vs Teen Titans. Film ini disutradarai oleh Sam Liu, Ditulis oleh Bryan Q. Miller, dan diperankan(Dubbing) oleh Jon Bernthal, Taissa Farmiga, Jason O'Mara. Film ini Dirilis pada tanggal 26 Maret 2016 di (WonderCon) dan selanjutnya pada 29 Maret 2016 di (United States).

Sinopsis :

film Justice League Vs. Teen Titans menceritakan tentang Damian Wayne (Stuart Allan) anak dari Batman yang menjadi anggota terbaru dari Teen Titans. Ayahnya mengirim Damian menjadi anggota terbaru Teen Titans agar sang Robin tersebut dapat belajar bekerjasama bersama rekan-rekan superhero seusianya. Di sisi lain, iblis Trigon ayah dari Raven (juga anggota Teen Titans) membutuhkan bantuan anaknya untuk dapat hadir di muka bumi. Untuk menyelesaikan misinya itu, ia menyebarkan pasukan iblis untuk merasuki dan mengontrol pikiran dan tubuh para anggota Justice League agar mengerjakan segala perintahnya. Para Teen Titans yang terdiri dari Starfire, Beast Boy, Blue Beetle dan Robin yang notabene kumpulan sidekick harus melawan dan mengalahkan para mentornya, yaitu member dari Justice League yang sudah dirasuki energi jahat untuk menolong temannya Raven dan menyelamatkan dunia dari ancaman Trigon.

Informasi Film :

Directed by : Sam Liu
Produced by : James Tucker
Screenplay by : Bryan Q. Miller, Alan Burnett, 
Story by : Bryan Q. Miller
Starring : Jon Bernthal, Taissa Farmiga, Jason O'Mara
Music by : Frederik Wiedmann
Edited by : Christopher D. Lozinski
Production company : Warner Bros. Animation, DC Entertainment
Distributed by : Warner Home Video
Release dates : March 26, 2016 (WonderCon), March 29, 2016 (United States)
Running time : 79 minutes
Country : United States
Language : English
Source : Article source by Wikipedia Video Source By Layarkaca21

Link Download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: