Kungfu Panda Secreet Of The Scroll (2016) Bluray 720p Subtitle Indonesia

http://downloadstreamingfilm.blogspot.com/2016/04/kungfu-panda-secreet-of-scroll-2016.html
Tags : "Download Kungfu Panda Secreet Of The Scroll (2016) Bluray 720p Subtitle Indonesia, Nonton Kungfu Panda Secreet Of The Scroll (2016) Bluray 720p Subtitle Indonesia Online, Streaming Online Kungfu Panda Secreet Of The Scroll (2016) Bluray 720p Subtitle Indonesia"

Kungfu Panda Secreet Of The Scroll (2016) Bluray 720p Subtitle Indonesia - Selamat sore pengunjung, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah Film Pendek dari serial kartun Kungfu Panda, di tahun 2016 ini Kungfu Panda Mengeluarkan Dua Film yaitu Film Kungfu Panda 3, dan yang satu lagi adalah yang akan saya bagikan ini yaitu Kungfu Panda Secreet Of The Scroll, Film ini disutradarai oleh Rodolphe Guenoden. Rilis Lebih awal dibandingkan Kungfu Panda 3 yaitu pada tanggal 5 Januari 2016.

Sinopsis :

Master Oogway selalu mengatakan tidak ada kecelakaan, tapi nasib masih mengambil arah yang tidak biasa ketika Po adalah sekitar. Hal ini terutama berlaku di masa mudanya, ketika dia sedang mencari panggilannya bahkan sebagai ancaman besar bernama celeng di mengamuk. Setelah Po sengaja memuakkan Master Shifu, muda dan tidak yakin Tigress dikenai dengan menemukan empat prajurit untuk membantunya melawan babi hutan, hanya untuk membingungkan Po wishlist untuk panggilan-Nya untuk daftar sendiri. Dalam melakukannya, harimau betina set pada sebuah perjalanan yang tidak akan apa yang dimaksudkan Shifu. Namun, pencarian mengarah ke masa depan teman-temannya terbaik yang akan menjadi lebih dari yang mereka bermimpi mereka bisa bahkan karena mereka membantu harimau betina menemukan sendiri jalan yang akan membantu tertentu panda raksasa juga.

Informasi Film :

Directed by : Rodolphe Guenoden
Produced by : Karen Foster
Written by : Paul McEvoy
Starring : Jack Black, Dustin Hoffman, Kari Wahlgren, Seth Rogen, David Cross, Lucy Liu, James Sie, Randall Duk Kim, James Hong
Music by : Lorne Balfe, Hans Zimmer, John Powell
Edited by : Mark Deimel
Production company : DreamWorks Animation
Distributed by : 20th Century Fox, Home Entertainment
Release dates : January 5, 2016
Running time : 23 minutes
Country : United States
Language : English
Sumber : Wikipedia
Main Video : Layarkaca21

Link Download :


Note : jika anda ingin mendownload kami anjurkan menggunakan PC

Subscribe to receive free email updates: